Hari selasa, 6 Februari 2018 adalah moment dimana pengurus Karate UNY melanjutkan rapat pertama yang dilakukan hari Minggu tanggal 4 Februari 2018 kemaren, rapat kali ini membahas progres panitia menuju YSU Cup ke VIII yang diprakarsai oleh semangat pengurus Karate UNY yang kemudian di implementasikan kedalam proker yang dijalankan 2 tahun sekali.

Novi Handoko, selaku ketua panitia dalam acara akbar ini mengarahkan temen-temen panitia dalam pengarahan dan persiapan YSU Cup ini. Untuk yang menghadiri rapat ini sendiri adalah temen-temen pengurus karate periode tahun 2018 yang menjadi panitia inti. Sedangkan untuk  Oprek Panitia akan dilaksanakan mulai awal bulan Mei, jadi untuk mahasiswa dan mahasiswi UNY segera mempersiapkan diri untuk ikut andil dalam acara spektakuler ini.

Panitia inti, dimana dalam hal ini adalah para pengurus telah mempersiapkan diri dan merencanakan apa saja yang akan dilakukan agar acara ini bisa lebih sukses dari sebelumnya, tentunya semua akan berjalan sebagaimana mestinya jika bekerja sama, dan pengurus Karate UNY menunggu kalian semua mahasiswa UNY untuk bergabung bersama kami

Nantikan di bulan MEI ya jangan lupa !!

Print Friendly, PDF & Email